Visi
Tujuan
Menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media dan Edutainment (TIME) di kawasan regional.
Misi
- Menyediakan layanan TIME yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif
- Menjaga model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia
Tujuan
Menciptakan posisi terdepan dengan memperkokoh bisnis legency & meningkatkan bisnis new wave untuk memperoleh 60% dari pendapatan industri pada tahun 2015.
Inisiatif Strategis
- Mengoptimalkan layanan sambungan telepon kabel tidak bergerak / Fixed wireline (''FWL'').
- Memperkuat dan mengembangkan bisnis sambungan telepon nirkabel tidak bergerak / fixed wireless access (''FWA'') dan mengelola portofolio nirkabel.
- Melakukan investasi pada jaringan broadband.
- Mengintegrasi solusi bagi UKM, Enterprise dan berinvestasi di bisnis wholesale.
- Mengembangkan layanan Teknologi Informasi termasuk e-payment.
- Berinvestasi di bisnis media dan edutainment.
- Berinvestasi pada peluang bisnis international yang strategis.
- Mengintegrasikan Next Generation Network (''NGN'') dan OBCE (Operational support system, Business support system, Customer support system and Enterprise relations management).
- Menyelaraskan struktur bisnis dan pengelolaan portofolio.
- Melakukan transformasi budaya perusahaan.
Dimuat pada tanggal 25 April, 2011
Tidak ada komentar:
Posting Komentar